Thursday, December 16, 2010

Lowongan Novelis

Palapa Holdings (PH) adalah sebuah community based company yang bercita-cita mewujudkan kembali kejayaan masa lalu dengan cara menyatukan Nusantara melalui produk (www.palapaholding.com). PH adalah perusahaan induk yang saat ini mempunyai 12 jenis usaha. Seluruh dividen akan dibagikan untuk kaum DHUAFA. PH berlandaskan Trisula Filosofi yaitu religius, kreatif dan berorientasi dhuafa. PH sedang merencanakan untuk Go Public. Saat ini PH dalam tahap pembentukan teamwork yang terdiri dari siapapun yang berminat sebagai person in charge baik full time maupun part time dalam bidang:


Novelis

Mempunyai latar belakang di bidang HUKUM


Persyaratan menjadi teamwork harus mempunyai gagasan bernuansa religius, kreatif dan unik untuk bersama-sama mewujudkan raksasa amal jariah ini.

Kirimkan CV dan aplikasi ke: spiritual.conceptor@gmail.com


…selet-selete yen mbesuk ngancik tutup ing tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu bakal ana dewa ngejawantah apengawak manungsa, apa surya padha Bethara Kresna, watak Baladewa, agegaman Trisula Wedha, jinejer wolak-waliking jaman, wong nyilih mbalekake,wong utang mbayar, utang nyawa bayar nyawa, utang wirang nyaur wirang… (Jayabaya: 159)

No comments: